Latest News
Wednesday 6 September 2017

(Media Partner) Oriaba GSI FMIPA bertajuk "GSI's Fresh Welcome"

UnibKita || Gerakan Saintis Islam (GSI) FMIPA UNIB dalam menyambut para Saintis Islami muda akan mengadakan Orientasi Anggota Baru (ORIABA) UKM GSI FMIPA UNIB yang bertajuk GSI's Fresh Welcome. 


ORIABA UKM GSI FMIPA di khususkan bagi seluruh Mahasiswa/i dari Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) semua jurusan. GSI merupakan wadah bagi Mahasiswa/i muslim yang hendak memperdalam serta memperluas ilmu agama mereka, dan juga mempelajari Al Qur'an secara lebih baik lagi. 

Oriaba GSI tahun ini yang bertajuk GSI's Fresh Welcome, mengangkat tema "Muslim Cendikia, Berakhlak Mulia, dan Berjiwa Muda". Sebagai tujuan utama GSI yaitu menciptakan Mahasiswa/i muslim yang pandai, berakhlak mulia dan memiliki jiwa muda yang membara serta mempererat ukhuwah Islamiyyah sesama muslim, baik antara sesama anggota baru GSI maupun anggota lama GSI. 

ORIABA UKM GSI FMIPA UNIB akan dilaksanakan pada hari Sabtu dan Minggu, tanggal 9 - 10 September 2017, dari pukul 08.00 WIB, berlokasi di Ruang Rapat Utama Dekanat FMIPA UNIB serta sungai hitam.

Jadi buat kalian seluruh Mahasiswa/i FMIPA UNIB ayo ikutan ORIABA GSI, bakal banyak keuntungan yang akan kalian dapat disana, baik dari ilmu juga teman seiman dan setujuan.
Ayo mentoring.

#Bay
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: (Media Partner) Oriaba GSI FMIPA bertajuk "GSI's Fresh Welcome" Rating: 5 Reviewed By: Tinta Kehidupan