Latest News
Friday 24 February 2017

Sukseskan PEMIRA 2017, KPU KBM UNIB Gencarkan Sosialisasi

foto bersama sosialisasi KPU KBM UNIB
UnibKita.com || Dalam menyukseskan proses Demokrasi yang akan dilakukan oleh mahasiswa Universitas Bengkulu, Komisi Pemilihan Umum (KPU KBM UNIB) memulai langkah awal dalam mensukses agenda tahunan ini dengan menggelar sosialisasi tentang Pemilihan Umum Raya (PEMIRA) disemua fakultas yang ada di selingkungan Universitas Bengkulu.

Pada hari Selasa (21/02) lalu telah dilaksanakan sosialisasi tentang Pemira di Fakultas Ekonomi dan Bisnis serta Fakultas Hukum yang diikuti oleh puluhan mahasiswa. dalam sosialisasi ini KPU KBM UNIB menyampaikan beberapa hal mengenai Pemira seperti proses pendaftaran Calon Presiden dan Calon  Wakil Presiden, pendaftaran MPM dan DPM KBM UNIB, dan proses pemilihan langsung Capresma dan Cawapresma BEM KBM UNIB.

Dalam sosialisasi ini telah dilakukan di FEB dan F. Hukum pada hari Selasa (21/02), di Fakultas Matematikan dan Ilmu Pengetahuan Alam pada hari Rabu (22/02), Fakultas Pertanian telah dilaksanakan pada hari Kamis (23/02), dan Jum'at (24/02) [hari ini_red] akan dilaksanakan di FISIP, Teknik, dan Kedokteran.

Ketua KPU KBM UNIB, Rizki Kalpa Roberto dalam wawancara dengan tim UnibKita.com menyampaikan bahwa KPU KBM UNIB tahun 2017 akan menyukseskan Pemira tahun 2017 lebih baik dari pada Pemira sebelumnya, dengan langkah awal nya mensosialisasikan Pemira melalui langsung atau media center KPU KBM UNIB.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Sukseskan PEMIRA 2017, KPU KBM UNIB Gencarkan Sosialisasi Rating: 5 Reviewed By: Unibkita