Latest News
Wednesday 8 February 2017

Berminat Jadi komisioner KPU dan Panwas KBM UNIB 2017? Silakan Daftar Segera !

Poster OP KPU dan Panwas KBM UNIB 2017
UnibKita.com || Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM KBM UNIB) dalam waktu dekat akan melakukan pembentukan Komisi Pemilihan Umum (KPU KBM UNIB) dan Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu KBM UNIB).

Sebelumnya MPM KBM UNIB sudah melakukan prekrutan melalui sistem online dikarenakan ketika itu aktivitas perkuliahan tidak karena bertepatan dengan liburan semester genap. dan sekarang aktivitas perkuliahan semseter genap sudah kembali dilakukan yang dimulai dari Senin (6/01).

Dan sekarang memasuki Tahap ke 2 Open Rekruitment KPU dan Panwas tingkat Universitas. bagi teman-teman yang sudah mendaftar Online segera mengumpulkan berkas. 06-08 Februari 2017. Bagi yang tidak mengumpulkan berkas dari tanggal yg sudah ditentukan maka peserta dianggap mengundurkan diri.

persyaratan :
1. Mahasiswa Universitas Bengkulu dibuktikan dengan KTM yang masih berlaku (Foto Copy KTM)
2. Mempunyai integritas pribadi, jujur, dan adil serta memiliki komitmen terhadap suksesnya pemira (Dibuktikan dengan surat pernyataan)
3. Minimal telah menempuh semester IV untuk KPU KBM Unib dan semester III untuk Panwas (Dibuktikan dengan foto copy LHS)
4. Bersedia sepenuh waktu (Dibuktikan dengan surat pernyataan)
5. Semua berkas dimasukan dalam map kertas (KPU warna merah, Panwas warna biru)sudah memasuki Tahap ke 2 Open Rekruitment KPU dan Panwas tingkat Universitas. bagi teman-teman yang sudah mendaftar Online segera mengumpulkan berkas. 06-08 Februari 2017.

Sumber : akun official DPM KBM UNIB
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Berminat Jadi komisioner KPU dan Panwas KBM UNIB 2017? Silakan Daftar Segera ! Rating: 5 Reviewed By: Unibkita