Latest News
Thursday 23 February 2017

BEM KBM UNIB Akan Gelar Event Besar Bertajuk "Gebyar Dewandaru"

UnibKita.com || Dalam menutup masa kerja Kabinet Dewandaru Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM KBM UNIB) dalam waktu dekat akan mengadakan beberapa event besar yang bertajuk "Gebyar Dewandaru" yang akan dilaksanakan pada bulan April 2017.

Beirikut kegiatan-kegiatan yang nanti akan diadakan oleh BEM KBM UNIB :

1. National Leadership Training


Dengan mengangkat tema "Mengindonesiakan Pemuda Indonesia" ini nantinya akan diadakan tingkat Nasional dalam acara pelatihan pemimpin nasional dengan mengundang kampus-kampus yang ada di seluruh Indonesia.

Acara ini nanti akan diisi oleh pemateri-pemateri Nasional yang sesuai dengan kapasitas pemateri yang memumpuni bidang mereka masing-masing. Rencana acara ini nantinya akan diadakan pada tanggal 11-15 April 2017.

2. Mahakarya Seni dan Budaya

Dalam event Maha Karya Seni dan Budaya ini direncanakan akan menggelar pagelaran kegiatan mahasiswa, Leadership Award, Enterpreuner Day, dll. Kegiatan ini merupakan acara puncak dari mega event dari Gebyar Dewandaru yang dilaksanakan pada tanggal 15 Februari.

3. ORMAWA AWARDS

Ormawa Award merupakan ajang apresiasi dari Dewandaru kepada seluruh Organisasi Mahasiswa selingkungan Keluarga Besar Mahasiswa (KBM UNIB). dalam kegiatan ini nantinya akan ada apresiasi kepada Ormawa terbaik dan Ormawa tervaforit yang nanti akan diberikan pada malam puncak tanggal 15 April 2017.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: BEM KBM UNIB Akan Gelar Event Besar Bertajuk "Gebyar Dewandaru" Rating: 5 Reviewed By: Unibkita