Latest News
Friday 17 February 2017

BEM FISIP KBM UNIB Bakal Gelar Seminar Nasional Media dan Politik Februari 2017


( Seminar Nasional oleh BEM Fisip KBM Unib )

unibkita.com || Sebuah persembahan dari Badan Eksekutif Mahasiswa FISIP KBM Universitas Bengkulu. dalam rangkaian kegiatan Pertemuan Aliansi Bem Fisip Sesumbagsel. Menyelenggarakan Seminar Nasional dengan tema Media dan Politik "UU ITE VS UU Kebebasan Berpendapat" yang bisa diikuti oleh Umum. 

Pemateri :

1.Dr. Heri Budiarto, M.Si ( Dosen  Universitas Mercubuana Jogja - Pakar komunikasi politik )

2.Prof. Drs.Juanda, S.H, M,H ( Pakar hukum tata negara dan hukum pemerintahan daerah )

3.Dr. Lely Arrianie, M.Si ( Dosen Ilmu Komunikasi Universitas Bengkulu - Pengamat dan pakar komunikasi politik Indonesia )

Dipandu Oleh :
Delfan Eko Putra, S.I.Kom,MI.Kom ( Dosen Fisip Universitas Bengkulu )

Pendaftaran dibuka tanggal 13~19 Februari 2017 
di gedung PKM lantai 2 dan bisa juga di gedung kuliah bersama II FISIP UNIB. 

Biaya pendaftaran 25 k dengan fasilitas: sertifikat,snack,ilmu baru dan teman baru dan bisa mengikuti casting presenter BE TV dengan syarat harus mendaftar Seminar Nasional Media dan Politik ‘’ UU ITE vs UU Kebebasan Berpendapat “.

Narahubung: 0899 2225 656

Seminar dilaksanakan Senin, 20 Februari 2017, pukul 10.00 bertempat di gedung auditorium Unib.

Keuntungan ikut Seminar Nasional "media dan politik" selain mendapatkan ilmu baru tentang bagaimana peran media dalam menyongsong dunia perpolitikan di Indonesia, kita juga akan tau tentang UU ITE dan UU Kebebasan Berpendapat. Belakangan ini orang menyampaikan pendapat dianggap MAKAR dan di tangkap dengan alasan adanya UU ITE sedangkan yang sama-sama kita ketahui bahwasanya kita sudah dilindungi oleh UU Kebebasan Berpendapat di muka umum. Selain ilmu teman-teman juga mendapatkan sertifikat, snack dan bisa bertemu mahasiswa wilayah Sumbagsel dan bonus terakhir karena kegiatan kita bermedia partner dengan BE TV yang kebetulan mencari bibit presenter baru maka teman-teman bisa ikut casting dengan syarat harus daftar Seminar Nasional ). Ungkap Fery Sandria sebagai Ketua Pelaksana.





  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: BEM FISIP KBM UNIB Bakal Gelar Seminar Nasional Media dan Politik Februari 2017 Rating: 5 Reviewed By: pujisukma