Latest News
Thursday 2 March 2017

Kelas Prestasi Kembali Open Rekrutmen Anggota Baru



( Board Of Kelas Prestasi )


Kelas prestasi Didirikan 13 Maret 2016 yang merupakan sebuah komunitas mahasiswa Universitas Bengkulu  yang memfasilitasi para anggotanya untuk meraih prestasi yang diinginkan dan di kelas prestasi juga akan membantu “ English Communication skill improvement” bagi para anggotannya.




( Olivia Alfath Azhari Mahasiswa berprestasi Jurusan Agribisnis
 Universitas Bengkulu  Angkatan 2013 Merupakan Founder & Mentor Kelas Prestasi)

Olive mengatakan “ Pada intinya kelas prestasi merupakan  wadah yang sangat positive untuk teman-teman belajar dan meningkatkan kemampuan. Sub kegiatan kelas prestasi akan mewadahi mentorship, scholarship & competition preparation, soft skill & english improvement, and youth development for University Of Bengkulu’s students”.


“ Salah satu kegiatan yaitu mentorhip melakukan pertemuan sekali seminggu, belajar bersama untuk membahas topik-topik setiap minggunya. Pada terakhir ini banyak anggota kelas prestasi yang akan mengikuti KKN kebangsaan maka dari itu kita mengadakan mentorship,coaching untuk persiapan mengikuti KKN  kebangssan dan juga ada materi tentang KKN  kebangsaan serta simulasi interview untuk KKN kebangsaan. Begitu juga dengan yang lain jika ada target untuk ikut lomba debat maka akan ada persiapan debating class ataupun persiapan untuk mengikuti lomba-lomba lainnya”. Ungkap Olive



Ada yang takut mendengar kelas prestasi karena saya tidak ada prestasi, maka dari itu komunitas ini akan membimbing teman-teman agar berprestasi. 

Kabar bahagia untuk teman-teman semuanya 

Pendaftaran anggota baru Kelas Prestasi RESMI DIBUKA!!!
Daftar disini sebelum tanggal 12 Maret 2017 :
Http://bit.ly/2mkDN3a
Semangat Berprestasi!!! 🏆🏆


Mau mewujudkan mimpi jadi Exchange Student? Mawapres? Debater? Awardee Beasiswa? Delegasi di Forum International? Dan mimpi-mimpi lainnnya???

Semua rahasianya & jurus jitunya ada di "Kelas Prestasi"!

Ayoo bergabung bersama kami!



Kalian gak bakalan nyesel karena banyak banget hal positif yang akan kalian dapatkan disini.

Kita bisa belajar bahasa Inggris bareng, ketemu orang-orang hebat, jadi good public speaker, pelatihan lomba dan masih banyak lagi.



So, tunggu apa lagi??? Semua hal yang bisa bikin kamu jadi "Mahasiswa Sukses" ada di disini! Are you ready to reach you dreams? Come and join us! https://www.facebook.com/images/emoji.php/v7/f7f/1/16/1f60a.png😊



  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Kelas Prestasi Kembali Open Rekrutmen Anggota Baru Rating: 5 Reviewed By: pujisukma