Latest News
Sunday 19 March 2017

Hasil Musda ILMISPI, Orbi Dian Terpilih Nahkodai ILMISPI Wilayah Prov. Bengkulu


Unibkita.com|| Orbi Dian Tino delegasi Universitas Bengkulu terpilih menjadi Koordinator Daerah Ikatan Lembaga Fakultas Mahasiswa Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Se-Indonesia (ILMISPI) Wilayah Provinsi Bengkulu. Hal ini berdasarkan hasil Musyawarah Daerah (MUSDA) ILMISPI Provinsi Bengkulu yang digelar di Pkm lantai 1 ruang 3, Sabtu (18/3).

Peserta Musyawarah Daerah (MUSDA) ILMISPI Provinsi Bengkulu ini memang tertuju kepada Lembaga mahasiswa Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Perguruan Tinggi Negeri maupun Swasta yang terdapat di Provinsi Bengkulu, dalam hal ini Universitas Bengkulu dan Universitas Prof. Dr.Hazairin SH, masing-masing mengirimkan 5 Delegasi.


Setelah mendapatkan Koordinator daerah, acara dilanjutkan dengan pembentukan Badan Koordinator Daerah. Mendampingi Orbi, terpilih Susi (UNIHAZ) sebagai Sekretaris Umum dan Wahyu Wulandari (UNIB) sebagai Bendahara Umum dan ada beberapa Divisi lain yang telah dibentuk.

Salah satu bentuk kegiatan Musda ILMISPI diantanya ialah Ikrar ketersediaan peserta Musda mengikuti ILMISPI, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk keseriusan dalam mengikuti ILMISPI. Ikrar ini dipandu langsung oleh Presidium Nasioal ILMISPI Wilayah 1 Sumatera yakni Zunnur Roin dari Universitas Islam Riau.

Acara yang bertemakan “Sukseskan MUSDA Demi Kejayaan ILMISPI” memiliki beberapa tujuan diantaranya melahirkan rekomendasi kelembagaan untuk menyikapi fenomena kebangsaan, menjadi wadah untuk mengadakan kerjasama antara BEM FISIP yang ada di Provinsi Bengkulu agar jaringan yang dimiliki dapat terkonsolidasi.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Hasil Musda ILMISPI, Orbi Dian Terpilih Nahkodai ILMISPI Wilayah Prov. Bengkulu Rating: 5 Reviewed By: Mar Wiyah