Latest News
Saturday 4 March 2017

Anniversary Ke-34, UKM Kampala FP UNIB Gelar 'Kampala Triathlon Competition 2017"

Kamapala Triatlon Competition 2017
UnibKita.com || Dalam memperingati Anniversary UKM KAMPALA FP UNIB yang ke-34 Tahun, Pada Sabtu (04/03) telah dilaksanakan Kampala Triathlon Competition 2017 yang digelar di Kampus Utama Universitas Bengkulu.

Sebanyak 34 peserta mengikuti kegiatan perlombaan tersebut yang mana kompetisi ini menggabungkan 3 cabang olahraga sekaligus menjadi satu cabang olahraga yaitu Renang, Bersepeda, dan Lari yang diikuti dari berbagai kampus seperti dari UNIB, Universitas Muhammadiyah Bengkulu, Universitas Dehasen, Poltekkes Kemenkes, bahkan diikuti oleh SISPALA SMA di Kota Bengkulu.

Pada kegiatan ini dibuka langsung oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Fakultas Pertanian, Heri Dwi Putranto, S.Pt, M.Sc, Ph.D dan juga dihadiri oleh Pembina KAMPALA. Pembukaan acara kompetisi dilanjutkan dengan ceremonial Anniversary 34 Kampala UNIB.

Sterring Comite dalam event ini, Ahmad Apriandi ketika ditemui oleh Tim UnibKita.com menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mempringati Anniversary Kampala UNIB yang saat ini sudah berumur 34 tahun.

Ahmad menambahkan bahwa keegiatan ini akan dilakukan acara puncak pada Hari Sabtu (04/03) pukul 19.00 WIB di Wahana Family, Sungai Hitam, yang nantinya sekaligus akan dibagikan hadiah untuk para pemenang lomba. 

Dalam acara puncak ini akan ada penampilan dari organisasi mahasiswa yang sudah diundang sebelumnya dari Kampala untuk bisa menampilkan performance dari masing-masing ormawa.

Ahmad berharap dengan umur Kampala yang sudah berumur 34 ini semoga Kampala semakin lebih baik dan lebih eksis didunia pencinta alaman serta lebih berprestasi, karena mengingat sebelumnya Kampala sudah pernah menaklukkan Gunung-gunung tinggi seperti Jaya Wijaya di Papua pada tahun 2002 dan terakhir kemarin 2014 di Gunung Elbrus, dan direncanakan pada tahun 2019 akan mendaki Gunung Kilimanjaro.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Anniversary Ke-34, UKM Kampala FP UNIB Gelar 'Kampala Triathlon Competition 2017" Rating: 5 Reviewed By: Unibkita