Latest News
Friday 31 March 2017

Ayo Gabung di Komunitas Stand Up Comedy UNIB, Baca Disini !

SUCU
UnibKita.com || Stand Up Comedy saat ini diindonesia menjadi suatu hal yang menarik dimana passion satu ini bukan hanya sekedar lawakan dikomunitas saja namun sudah menjadi sebuah hiburan bagi seluruh masyarakat.

Tidak terkecuali di Universitas Bengkulu yang merupakan kampus terbesar di Provinsi Bengkulu dimana saat ini sudah banyak bermunculan komunitas-komunitas yang ada di kampus UNIB, seperti hal nya untuk komunitas Stand Up Comedy UNIB yang disingkat dengan kata SUCU, merupakan sebuah komunitas Stand Up Comedy yang ada di UNIB yang diinisiasi oleh mahasiswa Sosiologi Komika Ilham.

Walaupun masih tergolong baru komunitas ini sudah memiliki beberapa anggota yang dibentuk pada tahun 2016. Meet and Greet yang dilakukan pada hari Minggu (26/03) yang lalu, komunitas SUCU ingin mengajak mahasiswa-mahasiswi UNIB untuk belajar bersama untuk menjadi seorang komika.

Dengan tujuan "Kami Hadir untuk menjawab kegelisahan para komika dikampus tercinta", SUCU ingin menjadi salah satu wadah untuk berekspresi mahasiswa dalam bidang dunia Komedi. salah satu pendiri komunitas SUCU, Ilham menyampaikan bahwa kami hadir untuk menjadi tempat belajarnya mahasiswa-mahasiswi UNIB yang ingin belajar bagaimana untuk menghibur orang banyak dan tentu juga diri sendiri.

Jika teman-teman ingin gabung untuk menjadi anggota komunitas ini maka bisa stalking akun facebook nya dengan nama "Stand Up Unib Sucu, atau bisa menghubungi saudara Ilham.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Ayo Gabung di Komunitas Stand Up Comedy UNIB, Baca Disini ! Rating: 5 Reviewed By: Unibkita