Latest News
Tuesday 14 November 2017

Jemput Hijrahmu Bersama Penulis Buku Best Seller Ust. Solikhin Abu Izzudin, Lc Melalui Seminar Nasional SIMFONI MGC

UnibKita || MGC yang merupakan singkatan dari Moslem Generation Club merupakan Unit Kegiatan Mahasiswa berbasis Islam dari Fakultas Pertanian Universitas Bengkulu. Sebuah kabar baik tentunya, karena dalam waktu dekat UKM MGC akan  mengadakan seminar nasional yang mereka beri nama SIMFONI (Seminar Nasional Islam From Pertanian). UKM MGC selaku penyelenggara akan mengundang seorang pembicara yang sangat dikenal, khususnya bagi para penikmat buku dan pencari motivasi hidup.

Seminar Nasional Islam From Pertanian (SIMFONI) ini, akan diadakan pada hari Minggu, 26 November 2017 yang berlokasi di gedung Auditorium Universitas Bengkulu dengan pemateri yakni Ustadz Solikhin Abu Izzudin,Lc yang merupakan seorang ustadz dan juga penulis buku Best Seller yang berasal dari Seragen.  Ustadz Solikhin Abu Izzudin,Lc telah banyak melahirkan buku-buku yang telah memotivasi setiap mata para pembacaranya seperti salah satu buku yang sangat terkenal dan merupakan Best Seller yakni ZERO TO HERO yang mampu merubah sesuatu yang nothing menjadi something.

SIMFONI MGC nantinya juga akan di meriahkan oleh suara merdu dari Nasyid Salsabila Rafflesia yang telah dikenal di kota Bengkulu. Ustadz asal Seragen ini pula nantinya akan berkolaborasi dengan  Meylan Sori Pimpinan Redaksi Reportase Rakyat Bengkulu selaku moderator yang akan memandu jalanya acara SIMFONI. Acara SIMFONI terbuka untuk seluruh lapisan masyarakat di kota Bengkulu, mulai dari pelajar, mahasiswa, serta masyakarat umum. Harga tiket berbeda yakni untuk pelajar harga tiket Rp 15.000, untuk Mahasiswa Rp 20.000 dan Umum Rp 25.000. Ayo daftar segera karena tiket yang tersedia terbatas, pendaftaran dapat dilakukan di stand Gedung kuliah 1 Universitas Bengkulu. Ikuti seminarnya serta dapatkan motivasinya, saatnya untuk menjemput hijrahmu dengan senantiasa mensyukuri segala nikmat-Nya. (Bai)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Jemput Hijrahmu Bersama Penulis Buku Best Seller Ust. Solikhin Abu Izzudin, Lc Melalui Seminar Nasional SIMFONI MGC Rating: 5 Reviewed By: Mar Wiyah