Latest News
Thursday 7 January 2016

SLE Jilid 4 Siapkan Pelatihan PKM-GT, Catat Tanggal dan Waktunya !!!


Unib Kita -- Yosssh... Sahabat Kampus semua. kali ini ada info dari Student Leadership Education (SLE) Jilid 4 yang merupakan salah satu program unggulan BEM KBM UNIB yang dibawahi langsung oleh Kementrian Pendidikan Karakter dan Kepemimpinan (KPKK).

Kali ini SLE Jilid 4 akan mengadakan pelatihan PKM-GT yang akan dilaksanakan pada Sabtu (9/1) bertempat di Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM). Acara ini diselenggarakan khusus mahasiswa yang ikut SLE Jilid 4 yang hal ini merupakan rangkaian dari kurikulum dari pendidikan sekolah leadershipSLE.

Pelatihan PKM-GT ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memberikan pelatihan kepenulisan yang nantinya setiap mahasiswa akan menulis Skripsi dengan menghadirkan pemateri yang terbilang sudah ahli dibidangnya seperti Bapak Bustanuddin Lubis yang merupakan Kepala UPT PKM Universitas Bengkulu dan juga menghadirkan Ketua Umum UKM P3M Universitas Bengkulu, Hari Laksamana.

Panitia sangat mengahrapakan kehadiran teman-teman peserta SLE Jilid 4 mengingat pentingnya acara ini, sehingga diharapkan teman-teman untuk membagikan informasi ini kepada teman-teman yang lain.

Catat tanggal dan waktu nya!
See you there!

#SLEJILID4
#akucintaSLE4
#SALAMSATUJIWAPARAPEMIMPINBANGSA
#KPKK
#BEM_KBM_UNIB

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: SLE Jilid 4 Siapkan Pelatihan PKM-GT, Catat Tanggal dan Waktunya !!! Rating: 5 Reviewed By: Unibkita