Latest News
Monday 11 January 2016

KPKK BEM KBM UNIB Sukses Gelar Pelatihan PKM GT

Unib Kita -- Pelatihan penulisan dan teknis PKM GT yang digelar oleh  Kementrian Pendidikan Karakter dan Kepemimpinan (KPKK) BEM KBM UNIB sukses dilaksanakan pada Sabtu (09/1).

Acara yang digelar diperuntukkan peserta SLE Jilid 4 ini diadakan dengan menghadirkan dua pemateri yakni Bustanuddin Lubis yang merupakan Kepala UPT PKM UNIB dan Hari Laksamana yang sekarang menjabat sebagai Pimpinan UKM P3M UNIB.


Tujuan dari pelatihan ini adalah menghasilakan sekurangnya 100 proposal PKM GT pada tahun 2016 ini.

Menteri KPKK BEM KBM UNIB Ferdy menyampaikan bahwa dalam pelatihan penulisan PKM GT ini diikuti dengan antusias oleh peserta, kami sangat optmis bahwa tujuan dari pelatihan ini yang berencana nantinya bisa menghasilkan sekurangnya ada 100 proposal PKM GT pada tahun 2016 ini.

"Alhamdulillah hampir tak bisa diungkapkan dengan kata-kata, melihat adik-adik SLE yang bersemangat dan antusias untuk bertanya mengenai PKM GT. Saya optimis kedepannya kita (UNIB) akan mampu merebut medali diajang PIMNAS, Karena kita sudah mempersiapkan generasi penerus sejak dini. Persiapan yang maksimal akan menuaikan hasil yang baik." jelasnya.

Ferdy yang juga mahasiswa Teknih ini melanjutkan bahwa "Saya berharap agar kawan-kawan semua tetap semngat untuk mewujudkan impian univeritas kita, jadilah bagian dari orang-orang yang menjadi pewujud mimpi tersebut, jangan menunggu terlalu lama untuk berkontribusi." tutupnya



Sumber : http://bemkbm.unib.ac.id/pelatihan-penulisan-dan-teknis-pkm-gt-sukses-terselenggara/
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: KPKK BEM KBM UNIB Sukses Gelar Pelatihan PKM GT Rating: 5 Reviewed By: Unibkita