Latest News
Saturday 9 January 2016

DPM FP KBM UNIB Dilantik, KPU FP Sukses Gelar Pemira

Foto bersama Pengurus DPM, KPU, dan WD III (sumber : Fb : KPU FP UNIB)
Unib Kita -- Komisi Pemilihan Umum Fakultas Pertanian sukses membentuk kepengursan baru DPM FP KBM Unib dengan telah dilantiknya kepengurusan pada hari Sabtu (9/1) yang dilaksanakan di Ruang Rapat I Gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM).

Kepengurusan DPM FP KBM UNIB dilantik langsung oleh Wakil dekan Bidang Kemahasiswaan Fakultas Pertanian,  Bapak Ir. Mukhtasar, M.Si yang juga dihadiri oleh pimpinan organisasi Fakultas Pertanian seperti HIMITA dan UKM MGC.

Seperti yang UnibKita.com kutip dari halaman resminya, Ketua KPU FB KBM UNIB, Apriliansyah menyampaikan banyak terimakasih kepada seluruh rekan-rekan KPU, P2Pemira, Panwas yang telah bekerja keras untuk menyukseskan kegiatan rekruitmen DPM hingga Pemira tahun 2015 lalu. Juga meminta maaf apabila selama mengemban amanah ini, tidak sesuai yang diharapkan.
.
Selaku Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Ir. Mukhtasar, M.Si. turut berpesan bahwasanya "untuk kedepannya masing-masing Ormawa telah menyiapkan estafet kepengurusan 3 bulan sebelum kepengurusan yang lama berakhir, agar tetap berjalan dengan semestinya". mengingat apa yang terjadi pada kepengurusan BEM dan DPM saat ini.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: DPM FP KBM UNIB Dilantik, KPU FP Sukses Gelar Pemira Rating: 5 Reviewed By: Unibkita