Latest News
Sunday 17 February 2019

Wakil Rektor 3 Hadir pada Wisuda SLE Jilid 7

Dokumentasi Acara Wisuda SLE Jilid 7


UnibKita.com || Acara Wisuda SLE Jilid 7 telah berlangsung secara resmi pada Minggu, 17 Februari 2019 di gedung LPMP Provinsi Bengkulu. Acara tersebut juga dihadiri dan dibuka secara resmi oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Universitas Bengkulu yang tampak hadir pada pukul 09.00 wib.

Dokumentasi Wisuda SLE Jilid 7

Dengan mengusung tema utama "one day to remember" sukses membuat para peserta menjadi sangat antusias dalam mengikuti rangkaian acara wisuda. Dalam hal ini telah berhasil meluluskan 142 wisudawan dan wisudawati. Jika menilik dari jumlah awal pendaftaran yakni sekitar 1400 mahasiswa, kini telah terjadi proses penyeleksian alam yang begitu luar biasa, jumlah yang awalnya berkisar ribuan, dan yang bertahan hingga detik akhir hanya ratusan. Dan berdasarkan data yang diperoleh oleh penulis, sebetulnya hari ini meluluskan 148 wisudawan dan wisudawati, akan tetapi ke enam mahasiswa tersebut berhalangan hadir. 

Dokumentasi Wisuda SLE Jilid 7

Adapun data pemerolehan wisudawan dan wisudawati yang memperoleh gelar pujian ada 15 mahasiswa, kemudian untuk gelar sangat memuaskan di dapat ada 42 mahasiswa, 86 untuk gelar memuaskan dan 11 orang untuk gelar cukup. 

Wawancara Eksklusif bersama wisudawan SLE jilid 7 terbaik

Selain itu tim Unib Kita telah berhasil memperoleh informasi luar biasa, bahwa yang menjadi wisudawan dan wisudawati terbaik pada SLE Jilid 7 diraih oleh saudari Rahmatul Kurnia Ningsih dari Program studi Pendidikan Anak Usia Dini. Dan hal tersebut tentunya menjadikan suatu kebanggan tersendiri baginya. dan ketika ditanya mengenai momen paling berkesan pada SLE Jilid 7 adalah ketika mengikuti Super Camp. 

"Harapan untuk kedepannya agar wisudawan dan wisudawati SLE Jilid 7 ini dapat amanah dalam mengemban tugasnya, dan tetap aktif berkontribusi demi kemajuan bangsa dan negara serta mengharumkan nama almamater di kancah regional, nasional bahkan Internasional" tutur Syahrul Efendi sebagai Kepala Sekolah SLE Jilid 7.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Wakil Rektor 3 Hadir pada Wisuda SLE Jilid 7 Rating: 5 Reviewed By: Unibkita