Latest News
Tuesday 11 December 2018

Dongkrak Kreativitas UNIB FAIR 2018 Resmi di Buka


Dokumentasi Pelepasan Balon udara secara simbolis dalam pembukaan Unib Fair 2018

UnibKita.com || Pagelaran tahunan terbesar se Universitaas Bengkulu yang bertajuk UNIB FAIR kembali  digelar di gedung serba guna (GSG) UNIB. Acara ini dibuka secara langsung oleh Wakil Rektor bidang Akademik Prof.Lizar Alfansi, SE., MBA., Ph.D. dan Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan Dr, Drs Syahrial, MA., M.Phil yang ditandai secara simbolis dengan pelepasan balon udara ke angkasa.

Penampilan Marching Band pada acara Pembukaan Unib Fair 2018

Acara UNIB FAIR 2018 ini akan berlangsung selama 3 hari, yakni pada tanggal 11-13 Desember 2018, dengan rangkaian acara yaitu, pameran lembaga Unib, Pameran kreativitas mahasiswa, pasar wirausaha mahasiswa, marching band unib, bazar, nobar film gading, stand up comedy sucu, duta kampus unib 2018, penampilan Tommy Lida Indosiar, Agung KDI, pembagian hadiah pemenang minat bakat seni dan olahraga mahasiswa baru unib 2018 dan Rektor Cup serta, atraksi UKM Pencak Silat, dan Taekwondo Unib, dan yang terakhir penampilan musikalisasi puisi dari UKM Musik.

Stand Pameran Unib Fair 2018

Selain berbagai rangkaian acara tersebut, UNIB FAIR  juga di meriahkan oleh berbagai stand di dalam dan di pelataran gedung serba guna unib, ysng terbagi ke  dalam 2 bagian, di dalam gedung serba guna univertasitas Bengkulu merupakan stand yang dikhususkan di isi oleh 7 fakultass dan ormawa dan ukm selingkup unib. sedangkan untuk bagian luar atau pelataran gedung serba guna merupakan stand yang dikhususkan di isi oleh 40  stand dari ukm rakyat dan 50 stand di isi oleh mahasiswa.

Stand Pameran Unib Fair 2018
selain tu, tahun ini  pihak universitas Bengkulu  juga menyiapkan stand yang di khsususkan untuk sponsorship  yang bekerja sama, pihak unib juga tidak memberlakukkan tarif kepada pihak yang bekerja sama, namun sebagai gantinya pihak sponsoship memberikian beberapa  doorprize bagi seluruh pengunjung yang datang.

Stand Pameran Unib 2018

Dalam waawancara tim Unib Kita bersama bapak Syahrial juga mengungkapkan bahwa harapan dari adanya unib fair nantinya dapat menjadi salah  satu acara paling bergengsi di Universitas Bengkulu, beliau menuturkan bahwasannya untuk kedepannya apabila di unib fair 2018 ini akan terjadi sepi pengunjung maka untuk unib  fair 2019 nantinya akan diadakan di sport center, hal tersebut direncanakan agar masyarakat provinsi Bengkulu ini dapat mengetahui dan meihat karya-karya luar biasa dari mahasiswa universitas Bengkulu.

Dokumentasi Unib Fair 2018

Unib fair 2018 ini masih akan berlangsung hingga dua hari mendatang, dan selama dua hari itu masih akan ada banyak sekali rangkaian acara yang digelar. untuk itu mari bersama kita sukseskan acara unib fair ini dengan mengunjungi stand menarik dari maing-masing lembaga yang turut meramaikannya, jangan lupa dapetin door prize menariknya.



  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Dongkrak Kreativitas UNIB FAIR 2018 Resmi di Buka Rating: 5 Reviewed By: Unibkita