Latest News
Saturday 31 March 2018

Tunjukkan Bakatmu dalam Mathematic Futsal Tournament HIMATIKA UNIB 2018



UnibKita.com II Olahraga Futsal beberapa tahun belakangan ini sedang booming di kalangan pelajar dan mahasiswa khususnya di Kota Bengkulu. Namun kurangnya ajang turnamen atau kompetisi antar club dan tim futsal, menjadikan olahraga ini hanya sebatas sebagai olahraga rutin untuk menjaga kesehatan atau stamina tubuh. Maka dari itu HIMATIKA ( Himpunan Mahasiswa Matematika ) FKIP KBM Universitas Bengkulu mengajak pelajar, mahasiswa, komunitas, masyarakat umum dan perusahaan untuk berpatisipasi dalam kompetisi futsal “ Mathematic Futsal Tournament “ sebagai ajang silahturahmi yang tujuannya membangun keakraban dengan semua peserta.

Mathematic Futsal Tournament dimaksud sebagai sarana untuk menanamkan jiwa sportifitas kepada para peserta, penonton, ofisial, dan seluruh elemen yang berperan dalam terselenggaranya kompetisi ini dan tempat  untuk  mempererat  jalinan  persaudaraan  antara  tim  futsal  se-Kota Bengkulu. Dengan acara ini diharapkan para pemuda Kota Bengkulu dapat mengembangkan bakat dan potensi dari para generasi muda, sehingga diharapkan munculnya generasi muda untuk dapat dibina menjadi pemain yang handal membela daerah maupun negara Indonesia.

Dalam Mathematic Futsal Tournament (MFT) selain menghasilkan pemenang dari kompetensi futsal namun juga akan dipilih Top Score Player yaitu pemain yang mencetak gol terbanyak dalam pertandingan ini dan juga Best Player. Pemilihan ini menjadikan MFT semakin kompetetif dan memotivasi   pemain   untuk   mengeluarkan kemampuan yang sesungguh nya dalam memenangkan tim kesayangannya. Dengan mengusung tema “The Spirit From Our Generation”. Mathematic Futsal Tournament (MFT) akan dilaksanakan pada Jum’at – Minggu, 30 Maret – 1 April 2018 di Gelanggang Olahraga ( GOR ) Bengkulu pukul 08.00 WIB – Selesai.
HIMATIKA mengajak Komunitas Futsal dari Club Motor, Komunitas Club Futsal, Komunitas Futsal dari Perusahaan, Komunitas Futsal dari Pelajar dan Mahasiswa serta Masyarakat umum se Kota Bengkulu untuk berkontribusi dalam Mathematic Futsal Tournament  (MFT). Untuk info lebih lanjut dapat hubungi 089512771954 (Juniar). Pesan penulis untuk para readers dan juga peserta MFT 2018 untuk “Bermain Sportif, Ciri Seorang Juara” [Jussy]


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Tunjukkan Bakatmu dalam Mathematic Futsal Tournament HIMATIKA UNIB 2018 Rating: 5 Reviewed By: Mama Kucing