Latest News
Sunday 11 March 2018

Open Recruitment BEM FAPERTA UNIB 2018/2019



UnibKita.com II Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Pertanian KBM UNIB  adakan Open Recruitment Pengurus BEM tahun 2018. Pendaftaran dimulai pada tanggal 09 s.d 15 Maret  2018.
Gubernur BEM Fakultas Pertanian UNIB, Ahmad Nur Ilham (20) mengatakan bahwa open recruitment ini dilakukan untuk mencari generasi baru yang akan menjalankan BEM Fakultas Pertanian KBM UNIB Periode 2018 dan persiapan generasi untuk melanjutkan tugas pada periode yang akan datang.
 “Tujuan open recruitment BEM Fakultas Pertanian KBM UNIB 2018 adalah mencari generasi baru yang akan menjalankan BEM Fakultas Pertanian KBM UNIB Periode 2018 dan persiapan generasi untuk melanjutkan tugas pada periode yang akan datang,” kata Ilham. Sabtu (09/03/2018).
Sementara itu, Wakil Gubernur BEM Fakultas Pertanian  UNIB, Alven Syahril Muslim (21)  menuturkan bahwa yang boleh mengikuti open recruitment adalah Mahasiswa aktif Fakultas Pertanian KBM UNIB angkatan 2015, 2016 dan Generasi muda Angkatan 2017. Serta mengikuti alur pendaftaran sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
“yang boleh mengikuti open recruitment Mahasiswa aktif Fakultas Pertanian KBM UNIB angkatan 2015, 2016 dan Generasi muda Angkatan 2017 Serta mengikuti alur pendaftaran sesuai dengan ketentuan yang berlaku,”  tutur Alven. sabtu (09/03/2018).

Alur tersebut pertama Mengisi Formulir, Motivation Letter,Surat Keterangan Kelakuan Baik, surat pernyataan komitmen, Melampirkan KRS semester berjalan dan Foto Copy KTM, Melampirkan surat rekomendasi dari Organisasi yang diikuti, Foto Copy sertifikat Pendukung (Sertifikat PMO, Sertifikat PKK, Prestasi, Kepanitian, dll).
Kedua Mengirimkan berkas tersebut di kumpulkan ke sekretariat BEM Fakultas Pertanian di Gedung PKM Lantai 2, Pengumpulan Berkas dari tanggal 10 sampai 16 Maret 2018, Sekretariat BEM buka dari Pukul 08.00 WIB – 16 WIB
Alur ketiga yaitu pengumuman  lolos administrasi pada tanggal 15 Maret 2018 dan alur ke empat  melakukan wawancara pada 16 sampai 17 Maret 2018
“Usai pengumpulan berkas dan melakukan wawancara selanjutnya adalah pengumuman  orientasi dan  pembekalan, serta pelantikan pengurus,” Ujar Alven
Ilham mengimbau agar mahasiswa yang ingin bergabung BEM Fakultas Pertanian KBM UNIB agar terus memantau akun instagram resmi BEM Faperta Unib dan akun Facebook BIC FP UNIB untuk mendapatkan informasi lebih lengkap. Ia juga mengatakan  sudah saatnya generasi baru mengisi Bem Fakultas Pertanian KBM UNIB galilah potensi yang anda miliki dan berkaryalah di BEM Fakultas Pertanian KBM UNIB
“Hari ini kita memanggil jiwa-jiwa muda, Dan hari ini kitalah pelaku sejarah itu, kitalah pelaku sejarah yang akan memberikan energi baru untuk bangsa ini, menciptakan kekuatan-kekuatan, dan melahirkan perubahan-perubahan penting, sehingga inilah saatnya kita untuk berubah menjadi sosok pemuda yang diharapkan bangsa, mari bergabung di bem fakultas pertanian kbm unib,” pungkasnya dengan penuh semangat. (AN)
Alur pendaftaran, dan Form silahkan klik link Form OperekBEM FP UNIB 2018
Informasi Lebih Lanjut, alur
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Open Recruitment BEM FAPERTA UNIB 2018/2019 Rating: 5 Reviewed By: Unibkita