Latest News
Sunday 4 March 2018

166 Wisudawan-Wisudawati Muda SLE Jilid 6 Resmi di Wisuda

Unibkita.com|| Suasana bahagia terpancar dari wajah lulusan wisudawan dan wisudawati student leadership education jilid 6. Dari yang semula terdaftar di sekolah kepemimpinan ini sebanyak 1400 orang, kini yang berhasil bertahan dan diwisuda sebanyak 166 orang. Student leadhersip education sendiri merupakan sekolah Kepemimpinan selama satu semester yang diadakan oleh Kementerian Pendidikan Karakter dan Kepemimpinan Badan Eksekutif Mahasiswa Keluarga Besar Mahasiswa Universitas Bengkulu.

Wisuda  Student leadhersip education jilid 6 tahun ini mengusung tema “Pionir muda sebagai pemimpin masa depan yang berintegritas, berjiwa loyalitas dan nasionalis”. Momentum bahagia ini pun diresmikan langsung oleh Dr. Drs. Syahrial, Dip.TESL MA., M.Phil selaku Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Universitas Bengkulu. Semua jajaran kabinet kavaleri pun turut hadir menyaksikan acara resmi ini yang diadakan di Aula Rektorat, pada Minggu 4 Maret.

Sama dengan tahun-tahun sebelumnya, terdapat 3 kategori lulusan Student leadhersip education yakni lulusan dengan kategori pujian, sangat memuaskan dan memuaskan. Semua bergiliran satu persatu mendapatkan pita kuning  yang disematkan langsung oleh Presiden Mahasiswa. Tidak hanya itu saja, merekapun mendapatkan sertifikat berisikan nilai selama mereka berada di Student leadhersip education jilid 6. Setelah selesai dengan pembagian sertifikat, acara dilanjutkan dengan foto bersama dan pemilihan ketua angkatan Student leadhersip education jilid 6. Untuk tahun ini mahasiswa Fakultas Teknik Muhammad Ibrahim Ichsan yang akhirnya terpilih menjadi ketua angkatan.




Pesan-pesan pun berdatangan dari semua kalangan termasuk ketua Kementerian Pendidikan Karakter dan Kepemimpinan, Hengki Buyung. Ia mengingatkan untuk selalu mengamalkan setiap ilmu yang didapat dibangku perkuliahan student leadership education jilid 6, selalu menjadi mahasiswa yang selalu memegang teguh peranan penting mahasiswa yaitu sebagai agent of change, iron stock, dan social control. (smst)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: 166 Wisudawan-Wisudawati Muda SLE Jilid 6 Resmi di Wisuda Rating: 5 Reviewed By: Mar Wiyah