Latest News
Monday 12 March 2018

“Dongkrak Prestasi “ Meriahnya Pembukaan Training Keilmuan 1 UKM P3M UNIB

Pembukaan TK 1 UKM P3M



UnibKita || Sabtu, 03 Maret 2018. Training Keilmuan tingkat 1 telah resmi dibuka oleh Presiden Mahasiswa BEM KBM UNIB 2017/2018. Acara tersebut telah dimulai pada pukul 08.15 WIB tepatnya di Gedung Aula Dekanat Fakultas Teknik Universitas Bengkulu. 

Pembukaan oleh Presiden Mahasiswa
Beliau menuturkan bahwasannya salah satu UKM di Universitas Bengkulu yang melahirkan mahasiswa-mahasiswa berprestasi adalah UKM P3M. Seperti contohnya adalah Vike Darliyasi, Sip Siansyah, Olivia Alfath, dll. Acara ini diikuti oleh kurang lebih 125 peserta dari berbagai Jurusan dan Fakultas yang ada di Universitas Bengkulu ini. Kemudian untuk pemateri dari acara ini adalah dua orang mahasiswa yang sudah sangat berpengalaman pada bidang kelimuan tersebut yakni Candra Wijaya Said dan Sukirno. 


Penyampaian materi oleh Candra Wijaya Said

Training Keilmuan tingkat satu ini adalah salah satu event paling bergengsi milik UKM P3M UNIB, karena pada event ini UKM P3M berkesempatan untuk membekali para mahasiswa yang berminat untuk mengikutinya. 

Sambutan oleh Ketua Umum UKM P3M

Kegiatan ini pun mengusung tema mewujudkan ilmuwan muda yang berprestasi, kompetitif dan berjiwa sosial. Dan hal ini diwujudkan sebagai upaya untuk membentuk karakter mahasiswa agar mampu untuk selalu berprestasi baik di dalam maupun luar kelas, tentunya dengan potensi yang dimiliki oleh masing-masing individu.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: “Dongkrak Prestasi “ Meriahnya Pembukaan Training Keilmuan 1 UKM P3M UNIB Rating: 5 Reviewed By: rafflesiainisiator