Latest News
Saturday 17 February 2018

Tips LDR Rayakan Valentine

Unibkita.com|| Telah lewat beberapa hari untuk sebagian orang-orang untuk merayakan Valentine tapi jangan salah, semangat dan antusias para pasangan di mabuk cinta masih awet sampai sekarang. Meskipun Hari Valentine telah berlalu, mereka masih saja memberikan kejutan-kejutan kecil untuk pasangannya, tak terkecuali untuk pasangan LDR. LDR yang merupakan singkatan dari Long Distance Reliationship, maksudnya pasangan jarak jauh. Pasti bnyak yang penasaran, bagaimana sih cara LDR merayakan Valentine? Berikut mimin berikan 3 tips terbaiknya.

1. Berikan Hadiah


Sudah tak lazim lagi saat Hari Valentine, banyak yang merayakannya dengan memberikan hadiah kepada pasangannya sebagai bentuk rasa kasih sayang. Begitu pun LDR, hubungan jarak jauh ini juga bisa memberikan hadiah kepada pasangannya. Sekarang zaman sudah canggih, banyak online shop dimana-mana, tak terkecuali di daerah  si pujaan hati. Pria zaman sekarang mudah saja, tinggal pesan hadiah lewat online shop, setelah itu sampai deh hadiah itu ke tangan sang kekasih. That's so simple, right???

2.Mengalunkan Lagu
(http://www.warungkhayalan.net/wp-content/uploads/2016/02/Berkomunikasi.png)

Mengalunkan sebuah atau beberapa lagu memang sangat mudah, tapi maknanya sangat berarti untuk si wanita. Apalagi saat alunan lagu yang dibawakan pasangannya itu sangat menjiwai. Sesungguhnya seorang wanita tidak peduli dengan kualitas suara pria, setidaknya pria nya sudah berusaha itu sudah cukup. Eitss, tips ini sangat cocok untuk mahasiswa yang banyak pengeluaran, jadi tidak sempat untuk memberikan hadiah seperti pasangan lain. Meskipun begitu dengan tips kedua ini, banyak sekali wanita yang meleleh dengan aksi sang pria meski alunannya hanya melalui telfon video atau telfon biasa.

3. Be Gentleman


(https://www.fanind.com/wp-content/uploads/2014/03/Romantic-dinner-010.jpg)

Tips terakhir ini maksudnya adalah si laki-laki menemui pasangannya di kotanya. Memberikan kejutan seperti ini, hanya bisa dilakukan oleh mahasiswa yang memiliki kantong yang tidak tipis. Untuk melakukan hal ini, tentu saja masih sempat untuk dilakukan sekarang. Mengingat jadwal mahasiswa yang super padat, jadi untuk weekend ini masih dikatakan belum terlambat untuk memberikan kejutan kecil nan romantis dengan kehadiran dirimu di kotanya.


Nah itulah 3 tips terbaik yang mimin berikan, belum terlambat untuk merayakan Hari Valentine mu dengan pasangan. Oh ya, harapannya semoga hubungan jarak jauh kalian langgeng ya... dan tetap fokus menjadi mahasiswa yang berkualitas, jangan terlalu fokus dengan pacaran. Jadikan lah pasangan sebagai penyemangat untuk kalian mengejar karir yang cemerlang, dan jangan jadikan jarak sebagai beban, jadikanlah itu sebagai tantangan untuk membuktikan kesetiaan. 

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Tips LDR Rayakan Valentine Rating: 5 Reviewed By: Xianelf Cho