Latest News
Sunday 25 February 2018

AIP Kembali Hadir Lewat 2 SKS!! 4 Komika Siap Terjun Menjadi Opener


UnibKita.com || Bagi  mahasiswi UNIB pasti sudah tidak asing dan pasti sudah sangat kenal dengan Adrian Ilham Prasetya alias AIP. Mahasiswa  Jurusan Sosiologi ini nanti pada 3 Maret 2018 akan kembali menggelar pertunjukan Stand Up Comedy yang akan menampilkan  materi-materi terbarunya yang pastinya bombastis.


Pertunjukan kali ini ia menamainya dengan konser stand up comedy 2 SKS yang akan berlangsung di Ballroom Hotel Santika Bengkulu. 2 SKS ini nantinya juga akan berisi lawakan-lawakan khas dari seorang AIP dan kawan-kawannya yang membahas masalah seputar profesi, pendidikan, asmara, pariwisata, budaya dan masih banyak lagi.

Konser stand up comedy ini juga akan menampilkan 4 opener, dan yang paling instimewa adalah kehadiran petinggi kampus tercinta kita yakni  Rektor Universitas Bengkulu yang menjadi opener, disusul dengan  Medo, Dodi Santana, Joy SUCU. Tidak hanya  sampai disitu keseruan yang disiapkan, nantinya juga akan ada penampilan Ukulele dari Bon Uke dan Hani, keduanya juga merupakan mahasiswa Universitas Bengkulu yang berkarya melalui lagu-lagu indah dan mereka bagikan lewat Instagram.

Untuk teman-teman tidak perlu takut akan kehabisan tiket, karena sampai sekarang masih bisa membeli tiket dengan menghubungi narahubung diposter yang telah unibkita bagikan. Tiket terbagi menjadi dua tipe yaitu Gold dengan harga 30k dan silver  20k. Murah bukan? kapan lagi malam Minggu kalian di hibur oleh 4 komika SUCU ditambah juga bisa melihat langsung Rektor Universitas Bengkulu Stand Up Comedy di Hotel Pula kan?? Maka langsung saja borong tiketnya.

PROFIL  AIP

Ternyata setelah tim dari Unibkita melakukan wawancara, banyak lika-liku hidup yang dilalui dari seorang AIP. Ia, memulai meniti karirnya sebagai seorang stand up comedy sejak tahun 2014. Berbagai kompetisi ia ikuti, mulai dari tingkat kampus sampai dengan tingkat Provinsi. Tahun 2015 merupakan tahun pertama nya untuk  AIP tampil di hadapan umum dalam PKK UNIB 2015 dan berhasil membuat 4000 terpingkal-pingkal dengan penampilannya.

Pada tanggal 3 Desember 2016, AIP mencatatkan sejarah sebagai komika pertama Bengkulu yang menggelar pertunjukkan stand up comedy 1 jam dalam Mini Show yang berjudul "Dapatilham" sukses mendatangkan 300 penonton dalam Mini Show itu.

Dengan kemampuannya sebagai Stand Up Comedy, pada bulan Maret 2017 ia menginisiasikan terbentuknya Komunitas Stand Up Comedy UNIB (SUCU) yang beranggotakan 5 orang Stand Up Comedian dan langsung melakukan Road show ke IAIN kota Bengkulu dan Kota Manna, dan lagi lagi sukses membuat ratusan penonton terhibur.

Pada 22 Oktober 2017 SUCU bekerjasama dengan Unibkita dan juga  Kementerian Pengembangan Kreatifitas Mahasiswa BEM KBM UNIB sukses menggelar pertunjukan Comic Campus Show special Sumpah Pemuda yang menampilkan 15 komika terbaik di gedung Auditorium UNIB.


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: AIP Kembali Hadir Lewat 2 SKS!! 4 Komika Siap Terjun Menjadi Opener Rating: 5 Reviewed By: Mar Wiyah