Latest News
Friday 10 June 2016

Usai Kuliah, Motor Honda Beat Mahasiswi Ilmu Kelautan Hilang di Kampus

ilustrasi
Unibkita.com || Tindak kriminalitas pencurian sepeda motor (Curanmor) kembali lagi terjadi dikawasan lingkungan Universitas Bengkulu, hal ini diketahui setelah mahasiswi Ilmu Kelautan, Indah Purnama Sari pada Kamis (09/06) memarkirkan sepeda motor Honda Beat Putihnya di parkiran prodi Ilmu Kelautan Universitas Bengkulu.

Indah yang merupakan mahasiswi dari Program Studi Ilmu Kelautan ini memakirkan motornya didepan prodi Ilmu Kelautan karena pelaksanaan kuliah diadakan disana, setelah jam belajar usai indah langsung keluar gedung untuk pulang namun indah kebingungan karena motor Honda Beat nya yang diparkirkan sudah tidak ada lagi.

Dengan adanya kejadian ini menambah data kejadian kriminalitas yang terjadi di Universitas Bengkulu yang kita semua ketahui bahwa sudah banyak kasus-kasus kehilangan yang terjadi dilingkungan Universitas Bengkulu seperti Motor, Laptop, Uang Tunai, Handphone, dan barang berharga lainnya.

Namun pihak kampus sesuai dengan spanduk peringatan yang telah dipasang diberbagai lokasi strategis di Universitas Bengkulu yang salah satunya menyatakan bahwa "Kehilangan bukan menjadi tanggung jawab Universitas Bengkulu".

Walaupun  petugas keamanan (security) kampus saat ini sudah ditambah dalam hal menjaga keamanan, kenyamanan, dan ketenangan mahasiswa dalam mengikuti kegiatan belajar, namun hal itu masih saja terjadi kasus pencurian yang terjadi didalam kampus.

Hingga mahasiswa dihimbau untuk lebih berhati-hati dalam memarkirkan kendaraannya dan selalu memasang kunci ganda pada saat memarkirkan kendaraanya.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Usai Kuliah, Motor Honda Beat Mahasiswi Ilmu Kelautan Hilang di Kampus Rating: 5 Reviewed By: Unibkita