Latest News
Wednesday 1 June 2016

Hari Ini Resmi Dibuka Pendaftaran KKN UNIB, Seilahkan Daftar !!!

Kuliah Kerja Nyata
Unibkita.com || Kuliah Kerja Nyata (KKN) merupakan salah satu mata kuliah yang wajib ditempuh oleh seluruh mahasiswa Universitas Bengkulu. Semakin majunya teknologi juga semakin menambah kreativitas panitia pelaksana KKN UNIB dengan membuat sistem pendaftaran peserta KKN dengan sistem online.

Bagi mahasiswa yang sudah memenuhi syarat-syarat untuk mengikuti KKN sudah bisa untuk melakukan pendaftaran yang akan dimulai dari tanggal 1-8 Juni 2016 dengan cara log in di alamat url berikut ini (sikkn.unib.ac.id).

Sistem ini nantinya akan membagi kelompok KKN berdasarkan jenis kelamin dan fakultas dengan proporsi yg rata. Dari hasil simulasi, nantinya jumlah kelompok terdiri dari 8-9 orang, dengan lokasi di 3 kabupaten yakni Kepahiang, Rejang Lebong dan Lebong.

Untuk mengakses ke sikkn.unib.ac.id ini hanya bisa melalui jaringan unib dan log in menggunakan username dan pasword Portal Akademik, jadi jika teman-teman mengakses diluar dari jaringan unib maka teman-teman tidak akan bisa membuka websitenya, teman-teman harus bisa log in terlebih dahulu di login.unib.ac.id.
 

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Hari Ini Resmi Dibuka Pendaftaran KKN UNIB, Seilahkan Daftar !!! Rating: 5 Reviewed By: Unibkita