Latest News
Monday 6 June 2016

Mari Ikut Program IT Class Selama Ramadhan, Dalami Dunia Technopreuner

Unibkita.com || Perkembangan zaman semakin cepat bergerak hingga kita sebagai mahluk yang mesti beradaptasi dengan perubahan tersebut jika tidak ingin mengalami yang namanya ketinggalan zaman.

Perkembangan dunia internet sekarang bukan hanya sekedar wadah untuk mempermudah akses dalam mendapatkan sebuah informasi secara cepat, namun jauh dari itu sekarang sudah menjadi sebuah tempat dalam dunia bisnis itu sendiri.

Raflesia Tekno dalam hal ini membuat sebuah kelas yang secara intensif membahas dunia internet yang marak diperbincangkan oleh semua kalangan, kegiatan ini dikemas dalam sebuah forum diskusi yang dinamakan IT Class.

Dalam IT Class ini peserta bisa langsung mendaftar via whatsaap ataupun via sms ke nomor yang telah disebutkan di pamflet diatas, nantinya akan diadakan diskusi tentang 3 tema :

1. Membahas tentang Blog yang bisa dijadikan sebuah website, maupun web promotion product.
2. membahas website menjadi sebuah portal berita didunia digital.
3. membahas tentang dunia Technopreuner untuk kalangan anak muda.

Pemateri yang dihadirkan dalam forum diskusi ini adalah mereka yang sudah ahli dibidangnya, merupakan anak muda yang punya semangat tinggi terhadap kemajuan dunia internet untuk saat ini, yakni Yura Pinata yang merupakan Co-Founder dari Raflesia Tekno, Juanda, S.IP yang merupakan Founder Unibkita.com dan sekaligus Pimpinan Umum Unib Kita, selanjutnya ada Dimas Ramadhani yang merupakan Co-Founder Cozora.com.

Jadi jika teman-teman berminat untuk mengikuti program ini selama ramadhan maka silahkan daftarkan diri teman-teman pada brosur yang sudah kami sampaikan diatas.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Mari Ikut Program IT Class Selama Ramadhan, Dalami Dunia Technopreuner Rating: 5 Reviewed By: Unibkita