Latest News
Tuesday 20 November 2018

WOW, Mahasiswa UNIB Berhasil Meraih Juara 2 dalam Stand Up Comedy Competion.


Aip (Andrian Ilham Prasetya), lagi-lagi mengharumkan nama Bengkulu Sekaligus membawa nama Universitas Bengkulu yang berhasil menyebet predikat juara 2 dalam Stand Up Comedy Competion yang digelar di Kota Palembang, kemarin (18/11). Aip menyisihkn 20 peserta lain pada ajang tersebut. Aip mengaku sempat tidak percaya memenangkan lomba tersebut. 

Acara Stand Up Comedy tersebut diadakan oleh Ombudsman Sumsel dalam rangka mengedukasi masyarakat seputar pelayanan publik. Acara yang dilaksanakan langsung dikediaman Dinas Wali Kota Palembang sungguh meriah. Ia menunjukan ketajamannya didepan umum, dengan tampil sangat baik dan maksimal dihadapan dewan juri sehingga tak heran jika Aip dapat meraih kemenangan yang luar biasa. 

Dengan berhasilnya membawa tropi kemenangan ini diharapkan semoga UNIB dapat melahirkan komika-komika yang berkualitas dan bermanfaat sama seperti halnya yang dilakukan Aip. 
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: WOW, Mahasiswa UNIB Berhasil Meraih Juara 2 dalam Stand Up Comedy Competion. Rating: 5 Reviewed By: Deriani Gumaratia