Latest News
Wednesday 28 June 2017

UNIVERSITAS BRAWIJAYA MALANG Siap Adakan LKTI Tingkat Nasional 2017


Unibkita.com||Angin segar bagi teman-teman yang memiliki hobby membuat karya tulis. Info Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI)  Nasional datang dari Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Ekonomi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Brawijaya Malang yang dalam waktu dekat akan mengadakan Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI) Tingkat Nasional dengan Tema "Implementasi Ekonomi Kreatif Masyarakat Desa Dalam Menghadapi Ketimpangan Ekonomi di Indonesia". Dalam rangka untuk memeriahkan acara  IDE XIV (Intelectual Dialogue Of Economies XIV) Tahun 2017.

Secara umum, tujuan dari acara IDE XIV Tahun 2017 ini adalah untuk meningkatkan peran serta mahasiswa, khususnya untuk seluruh pengurus Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Ekonomi FEB - UB dalam mengembangkan pribadi yang amanah untuk mengemban tugasnya dalam suatu wadah lembaga atau organisasi sehingga citra HMJIE FEB - UB kedepan diharapkan akan semakin meningkat.

Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI) tingkat Nasional ini memiliki beberapa subtema yang bisa dipilih oleh para peserta, diantaranya :
- Pendidikan
- Kesehatan
- Pangan
- Energi
- Kesempatan Kerja
- Sumber Daya
- Ekonomi.

Adapun rangkaian kegiatan IDE XIV Tahun 2017 dimulai dengan kegiatan awal Technical Meeting, Presentasi LKTI, Seminar Nasional, Serta Field Trip guna sebagai refreshing dan menambah keakraban antara delegasi dengan panitia IDE XIV Tahun 2017 serta untuk memperkenalkan tempat wisata unggulan yang dimiliki oleh kota Malang. Acara berlangsung selama 4 hari dari hari Kamis, 12 Oktober 2017 sampai dengan Minggu, 15 Oktober 2017.

Adapun syarat bagi peserta yaitu :
a. Peserta terdaftar sebagai mahasiswa aktif di PTN atau PTS jenjang D3/S1 dibuktikan dengan scan KTM
b. Tim peserta terdiri dari minimal 2 orang dan maksimal 3 orang
c. Peserta dapat berasal dari program studi yang berbeda dalam perguruan tinggi yang sama
d. Satu orang dapat bergabung dalam 2 tim berbeda, tapi satu orang hanya boleh menjadi ketua pada satu tim.

Hadiah yang didapatkan :
Juara 1: Rp 4.500.000+Trophy+sertifikat
Juara 2: Rp 3.500.000+Trophy+sertifikat
Juara 3: Rp 2.500.000+Trophy+sertifikat
Juara 4: Rp 1.500.000+Trophy+sertifikat

Mekanisme pendaftaran, informasi, serta syarat lainnya dapat di UNDUH di : https://goo.gl/ket2i7.
Contact Person :
1. Arif Rosyidi
Hp : 0857 4859 1237
Line : arifrosyidi19
2. Aak Ramadhan
Hp : 0812 8429 5890
Line : aakramadhan

Buruan Daftar ABSTRAK GRATIS TIS TIS !!!, pengalaman seru  serta bertemu dengan orang-orang hebat akan kalian dapatkan dan juga hadiah jutaan rupiah menanti kalian. (Bai)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: UNIVERSITAS BRAWIJAYA MALANG Siap Adakan LKTI Tingkat Nasional 2017 Rating: 5 Reviewed By: Tinta Kehidupan