Latest News
Friday 26 February 2016

Pasangan #Bangga (Bayu-Rengga) Resmi Daftar ke KPU KBM UNIB

Foto penyerahan Berkas
Unibkita.com || Menjelang hari kedua pendaftaran calon Presiden dan calon Wakil Presiden BEM KBM UNIB 2016 pada hari Jum'at (26/02) pasangan Bayu-Rengga secara resmi mendaftarkan pasangan mereka ke KPU KBM UNIB sebagai Calon Presma dan Wapresma tahun 2016.

Bayu Pratama yang merupakan mahasiswa Fakultas Pertanian semester 8 ini adalah Menteri Polkastrat BEM KBM UNIB Kabinet Sang Klimaterik, dan Rengga Setiawan pasangannya sebagai Wakil merupakan mahasiswa FKIP jurusan Pendidikan Matematika yang juga semester 8.

Pasangan Calon yang mengusung jargon #Bangga (Bayu-Rengga) ini pada pukul 10.12 WIB mendatangi stand pendaftaran pencalonan dengan ditemani tim sukses mereka, terlihat Ferry Efriadi yang merupakan tokoh mahasiswa Unib ikut mengantar pasangan Bayu-Rengga mendaftar di gedung PKM.

Pasangan #Bangga meminta doa restu dari semua Civitas Akademika untuk mendukung mereka dalam proses pencalonan ini, dan mereka berharap proses yang mereka jalani ini akan berjalan dengan baik sesuai dengan harapan.[JI]

#PEMIRA2016
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Pasangan #Bangga (Bayu-Rengga) Resmi Daftar ke KPU KBM UNIB Rating: 5 Reviewed By: Unibkita