Latest News
Tuesday 2 February 2016

Daftar Member Perpusnas Online Gratis, Bisa Akses Ratusan Ribu Buku, Segera Daftar !!!

Unibkita.com -- Buku Gratis | Bagi warga negara Indonesia yang ingin mendapatkan akses membaca buku-buku secara gratis koleksi Perpustakaan Nasional Republik Indonesia (PNRI), kini tak perlu ke Jakarta.

Perpustakaan Nasional kini memiliki  fasilitas e-Resources. Pendaftaran secara online bisa dilakukan di mana saja.

Fasilitas Perpusnas Online


Ada ratusan ribu buku, jurnal ilmiah, dan pengetahuan lainnya yang bisa didapatkan sebagai sumber referensi. Bisa untuk skripsi, tesis, disertasi, serta jenis penelitian lainnya. Cara untuk mengeksplorasi e-Resources ini sangat mudah.

Pendaftaran Perpusnas Online

Pertama, mendaftar keanggotaan Perpustakaan Nasional Republik Indonesia di keanggotaan.pnri.go.id . Pendaftaran ini gratis.

Kedua, setelah mendaftar, pendaftar akan mendapat nomor keanggotaan dan password yang langsung dapat digunakan untuk login e-Resources.

Cara Akses Perpusnas Online

Cukup login di e-resources.pnri.go.id, kamu sudah dapat mengakses ratusan ribu bahkan jutaan sumber referensi dari ProQuest, Sage, Balai Pustaka, American Library Association, dan buku gratis lainnya.

Untuk informasi detail, bisa akses http://www.pnri.go.id/CaraRegistrasiEresource.aspx atau melalui email layanan_eresources@pnri.go.id‎.




  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Daftar Member Perpusnas Online Gratis, Bisa Akses Ratusan Ribu Buku, Segera Daftar !!! Rating: 5 Reviewed By: Unibkita