Latest News
Tuesday 23 April 2019

Sosiologi UNIB Adakan Kuliah Umum "Hadapi Tantangan Sosial dI Era Digital"




Dokumentasi Kuliah Umum

UnibKita.com || Jurusan Sosiologi FISIP (Fakultas Ilmu Sosial dan Politik) UNIB mengadakan Kuliah Umum yang dilaksanakan pada Senin (22/04/2019),  di Aula dekanat FKIP lantai 3. Dengan menghadirkan pemateri Dr. M.Najib Azca, Ph.D, “Lecture of The Departement of Sociology, Gadjah Mada University”. Selain menjabat sebagai dosen, beliau juga pernah menjabat sebagai Ketua Asosiasi Program Studi Sosiologi Indonesia.

Dokumentasi Kuliah Umum

Menyadari adanya peluang dan tantangan dalam refolusi industri 4.0, program studi “sosiologi” Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Bengkulu (FISIP UNIB) melangsungkan kuliah umum dengan mengusung tema utama “TANTANGAN INOVASI SOSIAL DI ERA DIGITAL (REFLEKSI BAGI ILMU SOSIAL)”


Kegiatan ini diikuti oleh semua mahasiswa dari semua angkatan program studi Sosiologi Unib di lingkungan FISIP.

Dokumentasi Kuliah Umum

Dokumentasi Kuliah Umum
Berkembangnya era digital industri 4.0 memang membuat institusi pendidikan dituntut untuk bergerak maju dan membekali mahasiswa dengan pengetahuan digital yang luas. Tak hanya itu, juga keterampilan dan etos kerja bagi dunia pekerjaan di masa depan. Perkembangan teknologi informasi dan komunikasi digital tersebut telah mengakibatkan sebuah perubahan besar dalam semua aspek salah satunya lembaga pendidikan.


Acara ini di gratiskan untuk seluruh mahasiswa dari program study sosiologi, selain gratis panitia acara juga memberikan sertifikat bagi mahasiswa yang mengikuti acara Kuliah umum ini.tersedia juga snack untuk semua peserta, cukup menarik bukan?
Selain mendapat ilmu dan wawasan yang lebih luas, para peserta pun tidak kelaparan. Hmm... semoga UNIB khususnya fakultas ISIP bisa terus menyelenggarakan acara-acara yang berkualitas seperti ini lagi. supaya kita sebagai penghuninya, bisa terus berkembang ya sobat UK. (Ardan)


Hidup mahasiswaa!!!













  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Sosiologi UNIB Adakan Kuliah Umum "Hadapi Tantangan Sosial dI Era Digital" Rating: 5 Reviewed By: Ardan