Latest News
Wednesday 20 December 2017

Muskom Perdana KAMMI Unib Daulat Rani Sebagai Ketua Umum

BENGKULU - Musyawarah Komisariat (Muskom) perdana Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Unib sukses diselenggarakan. Agenda ini dihadiri puluhan Mahasiswa Muslim Unib pada Sabtu (16/12) di lingkungan kampus Universitas Bengkulu.Terpilih secara musyawarah mufakat Ketua Umum Pengurus Komisariat KAMMI Unib, Rani Fitria Wati, mahasiswa Fakultas Keguran dan Ilmu Pendidikan Unib. Dalam pidato perdananya, Rani panggilan akrab mahasiswa angkatan 2015 ini menyatakan bahwa ia siap bersama aktivis KAMMI lainnya bergerak memajukan KAMMI di Unib dan akan berupaya memberikan yang terbaik bagi Universitas Bengkulu.

"Amanah ini cukup berat, karena tantangan kita kedepan akan semakin dinamis, saya membutuhkan dukungan dari segenap pihak, terutama kader-kader KAMMI di Unib untuk menjalankan amanah ini, mari kita bersama-sama melakukan yang terbaik," paparnya.
Pada kesempatan yang sama, ketua panitia Muskom KAMMI Unib, Hadi Pratama pun menjelaskan, Muskom yang merupakan peleburan ketiga komisariat yang ada di Unib menjadi satu komisariat ini diharapkan mampu membawa KAMMI di Unib lebih kokoh dan kontributif.
"Kegiatan ini adalah kegiatan perdana KAMMI Unib yaitu musyawarah Komisariat, yang membawa energi baru dan semangat baru untuk kejayaan KAMMI Unib Kedepan," tutur Hadi Pratama.
Senada dengan Hadi, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Pengurus Daerah KAMMI Bengkulu, Sirat Judin yang turut hadir pada Muskom Perdana KAMMI Unib tersebut menyatakan rasa optmismenya terhadap kebangkitan KAMMI di Unib.
"Ini merupakan  momentum kebangkitan KAMMI Unib, saya selaku pengurus Daerah KAMMI Bengkulu sangat mendukung adanya peleburan tiga komsat dan pendirian Komisariat yang baru ini, juga mendukung penuh Rani Fitria Wati sebagai ketua Komisariat. Kita sama-sama berharap KAMMI Unib dapat menjadi organisasi yang diperhitungkan kedepan," ucapnya dihadapan puluhan kader KAMMI.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Muskom Perdana KAMMI Unib Daulat Rani Sebagai Ketua Umum Rating: 5 Reviewed By: Mar Wiyah