Latest News
Saturday 22 July 2017

Tahukah Kamu...? Kini Telah Hadir Kampung Inggris Chapter Bengkulu !!!



Unibkita.com || Kampung Inggris, nama yang tidak asing lagi di telinga kita. Orang-orang yang haus akan belajar bahasa asing ini pasti akan selalu membicarakannya. Biasanya kita setiap mendengar nama Kampung Inggris ini disebut selalu menginginkan pergi kesana dan ikut belajar, tapi banyak kendalanya terutama biaya. Yah benar, Kampung Inggris yang selalu mahasiswa/pelajar/dan anak-anak lain bicarakan itu berada di Pare,Kediri. Tapi kalian tenang saja, sekarang The Ide (Institut Democration and Education) Indonesia, telah berhasil membuka KAMPUNG INGGRIS CHAPTER BENGKULU !!!

Pembelajaran ini bersifat Gratissssssss….!!! Dan ada 5 orang pengajar international yang akan mengajarkan kita di Kampung Inggris Chapter Bengkulu, berikut nama delegasinya :
1.       Lukas Von Sierakowsky (Male-Germany)
2.       Marina (Female-Ukraine)
3.       Jonah Mupita (Male-Zimbabwe)
4.       Ranto Victorie (Male-Africa)
5.       Olena Pilipovich (Female-Ukraine)

Pertemuan perdana Kampung Inggris Chapter Bengkulu akan dilaksanakan tanggal 27 Juli 2017, tapi kuota nya ada 150 orang guys

Ayo buruaan daftar, tapi kalo kalian belum dapat kesempatan gabung ke Kampung Inggris Chapter Bengkulu, jangan khawatir karena masih ada Kampung Inggris Chapter Bengkulu Batch II yang akan dilaksanakan di bulan September nanti, dan yang sudah dapat kesempatan gabung semangat yaaa!!! Jika berminat silahkan kirim email ke WA 08973353318 (Annisa Sabilidina)




                                                                                                                         
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Tahukah Kamu...? Kini Telah Hadir Kampung Inggris Chapter Bengkulu !!! Rating: 5 Reviewed By: Xianelf Cho