Latest News
Friday 14 July 2017

SUCU Tampil Lagi, Kota Manna Jadi Tuan Rumah


Unibkita.com|| Semua berawal dari sekumpulan bujang gadis yang suka tertawa dan melawak serta percaya akan kekuatan sebuah mimpi, itulah awal terbentuknya Stand Up Comedy Universitas Bengkulu atau disingkat SUCU. Materi lawakan yang sangat khas seperti keresahan, berita yang lagi hits dikalangan mahasiswa, hukum politik serta masalah hati menjadi andalan mereka. Kali ini SUCU akan menggelar Roadshow pertama kali di kota Manna. Roadshow kali ini bertajuk ‘’Move On (hidup harus senantiasa bergerak). Sebelumnya mereka telah sukses menggelar pertunjukkan dikampus UNIB dan IAIN Bengkulu. kota Manna sendiri terpilih menjadi tuan rumah dikarenakan banyak permintaan masyarakat  Kota Manna dan mahasiswa UNIB pun banyak berasal dari kota Manna ditambah lokasi yang strategis  karena berada ditengah – tengah  Bengkulu bagian Selatan, Manna juga mempunyai  magnet sejarah yang sayang jika tidak disinggahi. Pernyataan tersebut dibenarkan oleh Ilham salah satu komika SUCU yang akan tampil.

Road Show mereka  kali ini berlatar belakang empat orang yaitu  Joy, A.I.P,  Dinda, dan Rieo. Keempatnya tergabung dalam Stand UP Comedy Universitas Bengkulu yang terbentuk pada tahun 2016 silam. Road Show ketiga para Komika kece ini sendiri akan berlangsung pada hari Sabtu, 22 Juli 2017 dan dimulai pada pukul 15.30 WIB s/d. Roadshow kali ini akan berlangsung di Gedung Aula Dinas Kesehatan yang beralamatkan di Jalan Raya Padang Panjang Bengkulu Selatan kota Manna.Tiket sendiri bisa dipesan melalui WhatsApp, Facebook, Instagram, serta Email  dengan harga hanya 10K.

Tak hanya menggelar Roadshow, SUCU pun akan mengadakan audisi untuk komika lokal Manna. 3 komika yang terpilih akan ikut serta rombongan SUCU untuk menghibur kota Manna. So, buat kalian semua pecinta stand up komedi yang hobi ngelawak, wajib untuk nonton aksi ke empat komika ini. Untuk masyarakat kota Manna jangan sia-siakan audisi stand up comedy. Kapan lagi kita beramal untuk membuat tertawa banyak orang.

Untuk pemesanan bisa langsung hubungi kontak yaa.
WhatsApp : 0819 9627 6749 / 0858 3218 4968
Facebook : Stand Up Comedi SUCU
Instagram : standupcomediunib
Email : sucukecebanget@gmail.com

_Bay
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: SUCU Tampil Lagi, Kota Manna Jadi Tuan Rumah Rating: 5 Reviewed By: Tinta Kehidupan