Latest News
Tuesday 6 August 2019

Road To Taiwan, Pengalaman Rida mengisi liburan dengan "Exchange"

Unibkita.Com|| Seorang mahasiswa FKIP Jurusan matematika Universitas Bengkulu yaitu "Saprida Yani Harahap" lolos menjadi wakil pertukaran pelajar ke taiwan.


Rida menyebutkan, untuk bisa mendapatkan program pertukaran pelajar ke taiwan ini, dia harus bersaing bersama puluhan kandidat di unib dan bahkan temannya di  fakultas dan jurusan.

Singkat cerita, dia berhasil mendapatkan kategori 'selected' untuk pergi ke Negara Taiwan dari tanggal 6 sampai 18 Juli 2019 lalu. Wow... liburan ini, disaat yang lain masih di Indonesia rida sudah sampai Taiwan


Rida mengatakan "dalam Keberangkatan ke taiwan, universitas menanggung seluruh biaya ongkos, akomodasi, visa, dan asuransi loh sobat,,"

Kata Rida, Acara ini semacam acara pertukaran budaya gitu..
jadi, selain mendapat ilmu dan pengalaman, para kandidat juga dapat relasi dengan mahasiswa yang berbeda dari berbagai negara serta pembekalan yang menarik, keren kan...?


Foto Rida bersama kandidat lain
"language and culture camp in Taiwan 2019


Tahu gak sih kalau "universitas bengkulu menjalin ikatan persahabatan dengan banyak kampus dari berbagai negara".

Di sini mereka memiliki program pertukaran pelajar yang gak hanya berfungsi untuk membina hubungan baik. Namun, juga sebagai sarana untuk saling belajar demi memperbaiki mutu pendidikan.

Kamu bisa loh ikut program ini. Jangka waktunya beragam, ada yang hanya dilaksanakan selama musim panas saja atau bahkan hingga 2 semester sekaligus.
Memang peminatnya bisa sangat banyak, namun jangan minder dulu. Gak ada salahnya kok mencoba, siapa tahu justru kamu yang merasa biasa-biasa saja yang mendapat kesempatan ini

 believe it
 "that If you'r confidence and never give up, life will give you the true happiness that you deserve"

You guys, tetap semangat!!
(Ardan)







  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Road To Taiwan, Pengalaman Rida mengisi liburan dengan "Exchange" Rating: 5 Reviewed By: Ardan