Latest News
Friday 1 June 2018

Resmi Dilantik, BEM KBM UNIB Siap Berkontribusi

Source : Dokumentasi Tim UnibKita 

UnibKita.com II Kemarin, kamis (31/5) kepengurusan baru Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Bengkulu periode 2018-2019 resmi dilantik dan siap berkontribusi penuh dalam kemajuan serta perkembangan Universitas Bengkulu menjadi lebih baik lagi. Bertempat di hall rektorat Universitas Bengkulu, upacara pelantikan berjalan dengan hikmat dan lancar. Upacara pelantikan BEM KBM UNIB periode 2018-2019 ini di hadiri oleh pengurus BEM KBM UNIB periode sebelumnya yang di kenal dengan Kabinet Aksi Kavaleri, selain itu dalam upacara pelantikan juga tampak di hadiri oleh Bapak Syahrial, selaku Wakil Rektor 3, juga tampak Wakil Dekan dari berbagai fakultas yang ada di Universitas Bengkulu pun ikut turut menghadiri upacara pelantikan itu. 

Source : Dokumentasi Tim UnibKita

Upacara pelantikan dimulai pada pukul 14.00 WIB, setelah sebelumnya di lakukan Gladi Resik terlebih dahulu pada pukul 13.30 WIB. Sebelum dilantik oleh Bapak Syahrial yang mewakili Rektor Universitas Bengkulu yang berhalangan hadir, seluruh anggota BEM KBM UNIB periode 2018-2019 serentak mengucapkan sumpah jabatan yang langsung di pimpin oleh Presiden Mahasiswa, Syahril Ramadhan. 

Source : Dokumentasi Tim UnibKita

Dalam kesempatan ini, Rektor juga memberhentikan secara terhormat kepengurusan BEM periode sebelumnya juga mengucapkan terimakasih atas sumbangsinya selama ini. Bapak Syahrial pun dalam kesempatan ini memberikan nasehat kepada seluruh pengurus BEM KBM UNIB yang telah di lantik, diantaranya menegaskan bahwasanya agar lebih bijak lagi dalam menggunakan media sosial, serta harus dapat membedakan kepentingan yang bersifat organisasi dengan kepentingan yang bersifat individu. 

Source : Dokumentasi Tim UnibKita

Source : Dokumentasi Tim UnibKita

Upacara pelantikan BEM KBM UNIB periode 2018-2019 diakhiri dengan memberikan ucapan selamat kepada Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa serta kepada seluruh menteri dalam jajaran kabinetnya yang di pimpin oleh Bapak Syahrial dan diikuti oleh tamu serta udangan yang hadir, dilanjutkan dengan sesi foto bersama seluruh anggota pengurus BEM KBM UNIB periode 2018-2019 juga pengurus BEM KBM UNIB periode 2017-2018.

#Bay
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Resmi Dilantik, BEM KBM UNIB Siap Berkontribusi Rating: 5 Reviewed By: Tinta Kehidupan