Latest News
Wednesday 27 July 2016

TIM GESIT Lolos PIMNAS 2016 Mewakili Universitas Bengkulu

salah satu poster kegiatan tim GESIT
Unibkita.com || Universitas Bengkulu kembali lolos dalam ajang bergengsi bagi mahasiswa seluruh Indonesia yakni Pekan Ilmiah Nasional (PIMNAS) yang akan digelar pada tanggal 7 hingga 12 agustus dikampus Institut Pertanian Bogor.

Tim Universitas Bengkulu yang lolos PIMNAS tahun ini adalah penerima dana PKM-M dengan judul GESIT ( Gerakan Edukasi Saung Informasi Teknologi) yang beranggotakan 3 orang mahasiswa dari Fakultas Teknik dengan ketua tim bernama Richo Hardiansyah (TI/2012), Yura Pinata (TI/2012), dan Iit Pranata (TI/2013), dengan dosen pembimbing Nurul Iman Supardi, S.T, M.P.

Salah satu tim GESIT, Yura Pinata ketika dikonfirmasi oleh Unibkita.com terkait lolosnya tim GESIT dalam ajang PIMNAS tahun 2016 menyampaikan bahwa "dengan terpilihnya tim GESIT ini semoga menambah kebanggan kita sebagai mahasiswa Universitas Bengkulu, karena kita ketahui bahwa banyaknya persaingan dan ketatnya seleksi untuk bisa mencapai PIMNAS." jelasnya.

Yura juga mengucapkan terimakasih kepada pembimbing yang telah memberikan bimbingannya dan dukungan dari semua civitas akademika sehingga tim GESIT lolos PIMNAS untuk mewakili Universitas Bengkulu.

Sebelumnya pada PIMNAS 2015, Universitas Bengkulu juga berpartisipasi pada PIMANS yang digelar di kampus Haluoleo dengan diwakili mahasiswa fakultas teknik.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: TIM GESIT Lolos PIMNAS 2016 Mewakili Universitas Bengkulu Rating: 5 Reviewed By: Unibkita